Jumat, 22 September 2017

7 Kuliner Pedas Di Kampung Inggris yang Menjadi Favorit Banyak Orang

Kuliner Pedas Kampung Inggris Yang Harus Kamu Coba

Kuliner Pedas

Siapa sih yang tak mengenal Kampung Inggris? ya, Kampung Inggris adalah sebuah kampung bahasa yang banyak diduduki oleh berbagai lembaga kursus bahasa terutama bahasa Inggris. Kampung Inggris adalah salah satu destinasi wisata faforit Kota Kediri, Jawa Timur. Disini anda bisa memulai melakukan kursus bahasa dan bisa mendapatkan hasil memuaskan dari proses pendidikan tersebut. Selain itu Kampung Inggris juga menyediakan berbagai kuliner yang akan menggoda perut anda, di tempat ini ada banyak kuliner yang dapat anda nikmati dengan harga yang murah meriah. Bagi anda pecinta Kuliner Pedas, berikut ini kami telah menyiapkan 7 Kuliner Pedas pilihan yang harus anda coba saat berkunjung ke Kampung Inggris Pare. Simak 7 Kuliner Pedas berikut dalam artikel berikut ini:
Kuliner Pedas

Nikmatnya Mie Djoedes, Djoewaranya Pedes
Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya mie? apalagi jika mie yang di hidangkan bukanlah mie cepat saji sehingga tanpa bahan pengawet. Di Kampung Inggris anda dapat menikmati enaknya Mie Djoedes yang memiliki rasa pedas gurih. Kuliner Pedas yang satu ini menjadi pilihan favorit banyak orang, dari para pelanggan lokal hingga luar daerah. Tak heran jika Warung Mie Djoedes selalu ramai pelanggan. Alamatnya di Pelem, Pare, Pelem, Pare, Kediri, Jawa Timur 64213.

Kuliner Pedas
BabaPedas Hadirkan Bakso Balungan Pedas
Kali ini menu makanan bakso juga diolah dengan rasa yang pedas. Kuliner pedas yang satu ini bisa anda dapatkan di Jl. Jend. Sudirman, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212. Lokasi yang sangat dekat dengan pusat Kampung Inggris membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Kuliner Pedas



Baca juga info : kursus bahasa arab


Mie Pedas Manis di Happy Noodles 
Alamatnya di Jl. Hoscokroaminoto No.22, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212 berada di wilayah Kampung Inggris membuat tempat ini ramai di kunjungi selain itu makanan yang disediakan juga enak, ada pilihan pedas manis serta pedas asin di sini. Untuk tempatnya, instagramables banget lho..
Kuliner Pedas

Makan Mie Djingkrak, Mienya bisa terbang
Berlokasi di Jl. Pb. Sudirman, Tulungrejo, Pare, Kediri, Jawa Timur 64212, Kuliner pedas yang satu ini memang memiliki nama yang cukup unik. Disini anda akan mendapatkan kepuasan makan kuliner pedas dengan harga yang sangat terjangkau. 
Kuliner Pedas




Sensasi Kelezatan Ayam Panggang Bu Endang
Tempatya tak jauh dari Kampung Inggris, Kuliner Pedas ini berlokasi di Jl. Dr. Sutomo, Pelem, Pare, Kediri, Jawa Timur 64213. Ada menu ayam panggang pedas di tempat ini. Tentu saja kuliner pedas satu ini tak akan menguras dompet. Meski demikian sensasi pedasnya akan terasa sangat lezat.

Kuliner Pedas

Balungan Bu Sum, Pedas Gurih Berkuah
Balungan Bu Sum ini recomended banget bagi kamu yang suka kuliner pedas, selain rasanya yang pedas balungan yang disajikan disini sangat gurih dan lezat tentunya. Untuk alamatnya, Kuliner pedas ini dapat anda dapatkan di Tulungrejo, Pare, Kediri, East Java 64212

Kuliner Pedas




Kelezatan "Nuansa Bali " Balungan pedas 
Untuk Kuliner yang satu ini sudah tak diragukan lagi kelezatannya. Makanan menggoda ini berlokasi di Jl. Pare Kandangan, Keling, Kepung, Kediri, Jawa Timur 64293. Disini disediakan tempat lesehan yang nyaman bernuansa bali lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar