Jumat, 22 September 2017

Rapi Film Siapkan Rencana Besar Jika Film Pengabdi Setan Sukses



Pengabdi Setan, Film Horor Terbaru yang Akan Tayang Pekan ini


Pengabdi Setan
Sutradara Joko Anwar telah selesai menggarap sebuah film horor barunya bertajuk “Pengabdi Setan”. Film bergenre horor tersebut akan ditayangkan serentak 28 September 2017 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Berbagai kalangan mulai memprediksi bahwa film ini akan sukses seperti halnya film pendahulunya dengan judul yang sama. Pada umumnya sebuahfilm horor akan berlanjut pada sekuel, setidaknya itulah kemungkinan rencana kedepan pihak produser Rapi Film usai film Pengabdi Setan usai dibuat.


Baca juga info : kursus bahasa arab


Ditengah publik yang masih bertanya- tanya, Joko Anwar sang sutradara mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki target yang muluk- muluk. Joko Anwar mengaku tak memasang target untuk filmnya kali ini lantaran baginya mendapatkan kesempatan untuk menyutradarai film ini sudah menjadi kesenangan tersendiri baginya.
Pengabdi Setan

Joko Anwar mengungkapkan bahwa sudah menjadi obsesinya sejak kecil untuk dapat memproduksi film Pengabdi Setan sejak ia masih kecil, baginya mempersembahkan karya terbaiknya dalam membuat film Pengabdi Setan sudah memberi kepuasan tersendiri.  Joko Anwar juga mengungkapkan bahwa dalam pembuatan film tersebut dirinya beserta tim menjaga kekuatan penjiwaan setiap karakter dengan tujuan agar nantinya jika ada sekuel dari Pengabdi Setan maka dapat menjaga eksistendi karakter pemain film hingga bisa di ajak kerja sama kembali.





Sekali lagi itu pun jika sekuel jadi terlaksana, mengingat sekuel akan di realisasikan jika Pengabdi Setan seri pertama ini sukses. Menanggapi hal tersebut pihak Rapi Film yang diwakili oleh Produser Eksekutif Sunil Samtani telah membenarkan tentang rencana sekuel tersebut. 
Pengabdi Setan

Indikator suksesya film Pengabdi Setan akan dilihat berdasarkan jumlah penonton. Sementara itu . Sunil menargetkan bahwa film tersebut akan mampu mencapai target box office. Selain itu bahkan pihak Rapi Film juga sudah menyiapka rencana pembuatan versi Old and New Movie antara dua film berjudul sama dari dua generasi yang berbeda yaitu Pengabdi Setan tahun 1980an dan Pengabdi Setan Remake.





Rencana besar Rapi Film ini kabarnya akan mulai dilaksanakan selang dua bulan usai penayangan film Pengabdi Setan di bioskop tanah air. Bahkan target Luar Negeri sudah mulai difikirkan oleh Pihak Rapi Film.

Pengabdi Setan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar